Saturday, September 28, 2013

Pengobatan Impotensi Paling Manjur

Pengobatan Impotensi Paling Manjur


Pengobatan Impotensi Paling Manjur


Pengobatan Impotensi - Anda mempunyai keluhan dalam memuaskan istri tercinta di ranjang? Kejantanan anda tidak berfungsi dengan baik/tidak mampu mendapatkan ereksi dengan baik? Itu adalah gejala Impotensi. Saya yakin anda sangat galau dengan penyakit ini, karena tidak bisa memuaskan sang istri tercinta. Kini sudah saatnya anda bangkit dari kegalauan yang anda alami saat ini. Kini kami perkenalkan obat herbal Trica Jus yang mempunyai khasiat luar biasa untuk mengembalikan kejantanan anda. Keajaiban kandungan pengobatan impotemsi Trica Jus mampu membuat anda lebih perkasa di atas ranjang. Apa saja kandungannya? Dan adakah bukti nyata keampuhan pengobatan ipotensi Trica Jus ini? Simak penjelasannya.

Apa Itu Impotensi ?

Pengobatan Impotensi - Menurut definisi beberapa pendapat menyipulkan bahwa Impotensi atau Disfungsi Ereksi (DE) adalah salah satu gangguan seksual yang umum dialami oleh kaum pria, setidaknya satu kali dalam hidup mereka. Impotensi ditandai dengan munculnya gejala ketidakmampuan untuk mendapatkan dan atau mempertahankan ereksi yang cukup keras untuk berhubungan seks sampai selesai. Jika kondisi  tersebut terjadi terus menerus selama 3 bulan maka pria yang mengalaminya disebut menderita disfungsi ereksi berat.

Penyebab

Penyebab Impoten ada dua yaitu faktor fisik dan faktor psikologis. Faktor fisik adalah segala penyebab impotensi yang berhubungan dengan penyakit tertentu seperti diabetes, jantung atau mengkonsumsi obat-obatan untuk penyakit hipertensi. Sementara faktor psikologis adalah hal-hal bersifat kejiwaan yang mempengaruhi mental dan syaraf membuat penis tidak bisa ereksi, misalnya pikiran negatif, cemas, depresi, takut gagal, pertengkaran dengan istri, dan lain-lain. 

Bagi anda yang mendeita impotensi anda tidak usah khawatir karena kini kami menemukan solusi tepat untuka Anda yaitu pengobatan impotensi alami Trica Jus yang mampu menyembuhkan impotensi tanpa efek samping. Alasannya, Tentu saja karena Trica Jus mengandung bahan bahan alami berkhasiat tanpa terkontaminasi zat kimia sehingga sangat baik untuk mengobati impotensi tanpa menyebabkan efek samping. Kandungan alami apa saja yang terdapat dalam setiap sachet pengobatan impotensi Trica Jus?

Kandungan dan Khasiat Trica Jus Sebagai Pengobatan Impotensi Paling Manjur

Pengobatan Impotensi > Mungkin anda pernah mendengar tentang kandungan Maca sebagai peningkat kejantanan pria alami, saya yakin anda pernah mendengarnya. Karena maca sangat terkenal sejak dahulu akan keampuhannya meningkatkan gairah dan kejantanan pria yang sangat mujarab. Tumbuhan herbal satu ini telah digunakan selama berabad-abad untuk meningkatkan gairah seksual. Penggunaan tumbuhan ini bahkan sempat dilarang pada abad ke-13 karena terlalu kuat, dan ini merupakan percobaan klinis pertama yang menguji efek herbal tersebut.

Dalam studi ini, para peneliti dari Northumbria University meminta 8 laki-laki bersepeda 40 km sebelum menggunakan suplemen dan meminta mereka menilai kecepatan libido mereka melalui kuesioner.

Setelah menggunakan suplemen maca selama 2 minggu, mereka kembali diminta mengulangi bersepeda melalui siklus yang sama. Hasil menunjukkan, partisipan tidak hanya mengayuh pedal dengan lebih cepat tetapi hasrat seksual mereka juga meningkat. (Pengobatan Impotensi)

Tumbuhan maca, menurut peneliti, bekerja meningkatkan kadar hormon seks testosteron, yang berperan dalam performa olahraga dan libido. (Pengobatan Impotensi)


Dan kini kandungan maca sudah hadir dalam pegobatan impotensi Trica Jus. Maka keampuhan pengobatan impotensi Trica jus dalam mengatasi keluhan pria dewasa sudah tidak diragukan lagi. Bukan hanya itu, pengobatan impotensi Trica Jus juga mengandung Tribulus yang juga merupakan tumbuhan alami berkhasiat.

Mungkin masih belum banyak orang yang tahu tentang tumbuhan tribulus terrestris, bahan utama dari kopi tribulus yang dahsyat itu. Akan tetapi khasiatnya sebagai penambah stamina dan kejantanan pria tak perlu diragukan lagi.

Tribulus

Pengobatan Impotensi - Tribulus Terrestris termasuk tumbuhan subtropis yang berasal dari kawasan Mediterania yang pada perkembangannya menyebar ke seluruh dunia. Buah dari tumbuhan ini sangat keras dan berduri tajam. Bila sudah tua buahnya berwarna coklat muda, bulat, gepeng dan berdiameter 1 cm. Tribulus diyakini mampu menambah kejantanan pria dengan cara meningkatkan kadar hormon testosteron dalam tubuh. Testosteron sendiri adalah hormon pada pria yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan. Kadar testosteron dalam tubuh yang rendah dapat menimbulkan gejala-gejala penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksuan dan ejakulasi dini. Salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut yaitu dengan memberikan hormon testosteron, namun cara lain yang lebih alami yang bisa dilakukan adalah dengan mengkonsumsi extrack dari Tribulus terrestris. Ia bekerja dengan cara meningkatkan kadar LH (Luteinizing Hormon) yang secara otomatis juga meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah 30%-50%.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemberian 5-10 mg/kg berat badan extract tribulus pada tikus percobaan mampu meningkatkan perilaku dan kemampuan seksual. Percobaan pada pria yang menderita Impotensi dilakukan dengan memberikan obat yang mengandung extrak dari tribulus 3 kali sehari selama 2 minggu. Hasilnya, 50% mengalami peningkatan libido dan 60% terjadi peningkatan ereksi serta durasi sexual yang lebih lama tanpa efek samping yang negatif. (Pengobatan Impotensi)

Percobaan tersebut juga dilakukan pada pria sehat yang mana kepada mereka diberikan 750 mg tribulus terrestris perhari. Hasilnya, Kadar hormon LH dalam darah meningkat hingga 72 % sedang testosteron dalam darah mereka meningkat hingga 41 %. Selain itu Tribulus juga mampu meningkatkan produksi sperma, kemampuan seksual serta daya tahan tubuh.

Karena kemampuannya itulah, Tribulus Terrestris dipegunakan untuk berbagai keperluan. Sebagai contoh, masyarakat Yunani telah menggunakan Tribulus Terrestris sebagai diuretik dan peningkat mood. Masyarakat Indian telah menggunakannya sebagai diuretik, antiseptic, serta anti peradangan. Masyarakat Cina menggunakanya untuk penyembuhan berbagai penyakit liver, ginjal, dan pernapasan. Masyarakat Bulgaria menggunakannya sebagai peningkat gairah seks dan meningkatkan kesuburan. Belakangan ini, banyak masyarakat dan atlit Eropa Timur menggunakannya sebagai penambah tenaga juga. (Pengobatan Impotensi)

Di Turki, Tribulus Terrestris juga direkomendasikan untuk mengatasi tekanan darah dan menurunkan kadar kolesterol tubuh. Di Eropa pada umumnya digunakan untuk penderita sering pusing, konstipasi, dan disfungsi seksual. (Pengobatan Impotensi)

Tribulus Terrestris adalah peningkat testosterone. Studi menunjukkan bahwa Tribulus akan bekerja sangat baik apabila digabung dengan DHEA dan Androstenedione. Tribulus meningkatkan kadar testosterone dengan cara yang berbeda dibandingkan dengan DHEA atau Andro. Tribulus bukan prekursor dari hormon testosterone itu sendiri, namun lebih mengarah ke produksi Luteinizing Hormon (LH). Saat LH meningkat, produksi testosterone secara alami juga akan meningkat. LH juga merupakan hormon yang berkaitan dengan daya seksual. Tribulus telah digunakan untuk meningkatkan kesuburan dan menolong bagi penderita impotensi. Kajian terhadap hewan lab membuktikan meningkatnya jumlah sprema setelah mengonsumsinya selama 30 hari.

Maka dapat kita simpulkan bagaimana jika kedua bahan alami ini digabungkan, sudah pasti akan melahirkan pengobatan herbal yang sangat luar biasa. Maka dari itu pengobatan impotensi Trica Jus hadir sebagai realsisainya yang menggabungkan tanaman herbal berkhasiat yaitu Tribulus dan Maca. Da saat ini pengobatan impotensi herbal Trica Jus menjadi andalan utama masyarakat indonesia sebagai pengobatan herbal terbaik yang sudah terbukti secara nyata keampuhannya. Segera konsumsi obat impotensi herbal Trica Jus sekarang juga dan rasakan kedahsyatannya.



TricaJus Sudah Terbukti dan Teruji
Dengan Cepat Mendeteksi dan Membuang Racun 
Ampuh Membantu Penyembuhan 
Penyakit Kronis & Menahun:
HIV, Stroke, Diabetes, Asam Urat, Jantung, 
Impoten / Lemah Syahwat, Ejakulasi Dini, 
Asma, TBC, Penyakit Kulit, Ambeyen,
Meningkatkan Libido/Gairah Seks Pria dan Wanita,
Melepaskan Ketergantungan Obat Medis dan Terlarang
dan Penyakit Kronis Lainnya…

Segera Pesan dan Ikuti Terapi TricaJus >>
ORDER NASIONAL :
Pesan Sekarang,..!!!
AGENT RESMI NASIONAL – Pengiriman Seluruh INDONESIA
Telp/SMS : 081356998898 – Pin BB: 24C034BE

No comments:

Post a Comment