Saturday, September 28, 2013

Obat Penyubur Kandungan Herbal Juice Cinta

Obat Penyubur Kandungan Herbal Juice Cinta

Obat Penyubur Kandungan Tradisional Tricajus mampu menyuburkan kandungan atau rahim dengan cara alami. Herbal tricajus aman, halal, legal, dan tidak menimbulakn efeksamping.

Memiliki momongan merupakan dambaan setiap pasangan suami istri. Apabila anda sudah menikah dan tidak kunjung memiliki momongan, bisa saja kesuburan istri atau bahkan suami sedang terganggu. Kini telah hadir solusi alternatif bagi anda Obat Penyubur Kandungan yang berasal dari 100% bahan alami pilihan, sangat cocok di konsumsi oleh suami istri.

Seperti kata pepatah ‘ Anak bagaikan pohon rambat. Jika pohon rambat dibiarkan tumbuh sekehendak hatinya, maka akan tumbuh ke segala arah, tanpa tujuan, tak sedap dipandang dan akan mengganggu disekitarnya. Tetapi jika diarahkan dan dibentuk, maka akan tumbuh sesuai dengan apa yang kita arahkan, dan keindahan yang terpancar akan berguna dan memukau bagi sekitarnya.

Obat Penyubur Kandungan Tradisional Tricajus merupakan Suplemen kesehatan dengan bahan herbal alami yang telah terbukti bertahun-tahun membantu bangsa-bangsa di belahan Amerika Selatan mendapatkan dan mencapai rata-rata tingkat kesehatan yang cukup tinggi. Herbal Tricajus terbuat dari keunggulan Tribulus dan Maca, berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat. Meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi mengatasi tekanan stress internal dan eksternal. Selain itu, keamanannya sudah terjaga dengan adanya bukti legalitas dari BPOM RI No: TI. 104 242 341, sehingga mutu dan kualitasnya telah teruji secara klinis.

Berikut bahan-bahan Tricajus

  • Lepidium Peruvianum Chacon (MACA)
  • Tribulus Terresteris
  • Teh Polyphenols
  • Serbuk Jus Lemon
  • Asid Sitrik
  • Serbuk Plum

Menurut Dr. Putri Aminah, ahli kesehatan dari FKU Prof. Dr. Moestopo pun angkat bicara mengenai tricajus, beliau mengatakan di dalam tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormon seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormon sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Obat Penyubur Kandungan Tricajus merupakan produk satu satunya yang bertaraf internasional (GMP), tidak hanya itu herbal tricajus terdaftar secara legal di BPOM RI No. POM TI. 104 242 341, jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk memastikan keaslian dan keamanan serta keampuhan Obat Penyubur Kandungan dari Tricajus ini Kandungan 2 bahan utama Obat Penyubur Kandungan Tricajus yaitu Tribulus Terrestris dan Maca mengandung Alkalene dan protodioscin yang dapat merangsang hormon dehidroepiandosteron atau DHEA, membantu kelenjar seks mensekresikan hormon penting seperti testosteron, estrogen dan progesteron.

Untuk Laki-laki:

  • Meningkatkan Testosteron.
  • Meningkatkan gairah seksual (libido).
  • Memperbaiki kemampuan ereksi.
  • Meningkatkan kesuburan.
  • Mencegah dan mengatasi andropouse.

Untuk Wanita:

  • Meningkatkan keseimbangan estrogen dan progesteron.
  • Meningkatkan gairah seksual (libido).
  • Mencegah dan mengatasi menopouse (vagina kering dan panas tiba-tiba).
  • Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat.
  • Meningkatkan kesuburan.
  • Mempermudah pencapaian orgasme.
  • Mengatasi premenstrual.

Berikut beberapa kesaksian keberhasilan bersama obat penyubur kandungan Alami tricajus :

Menikah sudah dua tahun belum punya momongan sudah ke dokter berobat berkali-kali belum ada hasil. Awal agustus 2011 di perkenalkan minuman herbal oleh Ibu Ega Namanya TRICAJUS. Setelah menghabiskan 1 paket/30 sachet tricajus sebagai obat susah punya anak tradisional akhirnya tanggal 15 september 2011 Periksa ke dokter di nyatakan positif Hamil TERIMA KASIH TUHAN TRICA JUS MEMANG LUAR BIASA DAHSYAT

Demikian itulah khasiat dan kandungan yang ada pada Obat Penyubur Kandungan Tricajus. untuk cara pemesanannya langsung saja kirimkan SMS/BBM terlebih dahulu ke nomor

TricaJus Sudah Terbukti dan Teruji
Dengan Cepat Mendeteksi dan Membuang Racun 
Ampuh Membantu Penyembuhan 
Penyakit Kronis & Menahun:
HIV, Stroke, Diabetes, Asam Urat, Jantung, 
Impoten / Lemah Syahwat, Ejakulasi Dini, 
Asma, TBC, Penyakit Kulit, Ambeyen,
Meningkatkan Libido/Gairah Seks Pria dan Wanita,
Melepaskan Ketergantungan Obat Medis dan Terlarang
dan Penyakit Kronis Lainnya…

Segera Pesan dan Ikuti Terapi TricaJus >>
ORDER NASIONAL :
Pesan Sekarang,..!!!
AGENT RESMI NASIONAL – Pengiriman Seluruh INDONESIA
Telp/SMS : 081356998898 – Pin BB: 24C034BE

No comments:

Post a Comment