Saturday, September 28, 2013

Obat Kuat Pria Alami


Obat Kuat Pria Alami

Pesan disini Obat Kuat Pria Alami via SMS,

Sudah terdaftar di BPOM RI dengan No: POM TI. 104 242 341.
Pengiriman barang ke seluruh indonesia.

PUASKAN ISTRI ANDA SEKARANG JUGA

Kuat bercinta merupakan hal yang sangat di inginkan semua pasangan yang sudah menikah tidak terkecuali anda,tapi kebanyakan pasangan bingung bagaimana caranya memuaskan sang istri karena anda terlalu cepat puas atau terlalu cepat orgasme karena kenikmatan yang luar biasa, dan akibatnya istri anda marah-marah karena tidak mendapatkan kepuasan yang selama ini ia inginkan. urusan ranjang merupakan kunci keharmonisan rumah tangga anda oleh karenanya jangan pernah menyepelekan hal ini.Nah disinilah kami memberikan solusi tepat untuk menjaga keharmonisan rumah tangga anda dalam urusan ranjang.

Obat Kuat Pria Alami Tricajus lah Solusinya

DIJAMIN TEGAK BERDIRI SEMALAMAN 

Obat herbal tricajus merupakan Suplemen Alami yang memadukan keunggulan Tribulus Terestris & Maca yang berfungsi sebagai ADAPTOGEN SANGAT KUAT. Meningkatkan kemampuan tubuh beradaptasi dan mengembalikan keseimbangan hormonal untuk mengatasi tekanan Stress secara Fisik & Mental dan meningkatkan LIBIDO (Gairah Seksual) baik untuk laki – laki & Perempuan.Memproduksi sel darah merah dan sel darah putih, membentuk hormon pertumbuhan sehingga sel sel yang mengalami masalah akibat tidak seimbangnya hormon secara tidak langsung diperbaiki,

Sedikit Penjelasan Tentang Bahan Utama Obat Kuat Tricajus

Tanaman Tribulus Terrestris 

TribulusTerrestris merupakan keluarga tanaman Zygophyllaceae, asli daerah beriklim sedang dan tropis di Dunia Lama Eropa selatan, Asia Selatan, Afrika dan Australia. Tanaman Tribulus Terrestris ini dapat berkembang bahkan di iklim gurun dan tanah yang buruk.Tanaman ini memiliki banyak nama, termasuk bindii bullhead, burra gokharu, caltrop, cat’s head, devil’s eyelashes, devil’s thorn, devil’s weed, goathead, puncturevine, and tackweed. Tribulus sudah diakui dan memang terbukti mampu menambah kejantanan pria dengan meningkatkan kadar hormon testosteron.Testosteron adalah hormon yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan / kejantanan. Ekstrak dari Tribulus Terrestris digunakan untuk menyembuhkan disfungsi seksual seperti gejala-gejala penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksual dan ejakulasi dini.Cara kerja Tribulus Terrestris yaitu dengan cara meningkatkan kadar LH (Luteinizing Hormon) hingga secara otomatis meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah sejumlah 30%-50%.

Tanaman MACA

Maca atau Lepidium meyenii merupakan tanaman perdu dua tahunan atau tanaman tahunan (beberapa sumber mengatakan tanaman abadi). Tanaman ini asli dari pegunungan Andes di Peru dan Bolivia.Maca ditanam untuk digunakan sebagai sayuran akar dan ramuan obat. Spesies Lepidium meyenii pertama kali dijelaskan dan dinamai oleh Gerhard Walpers pada tahun 1843.Dalam mempelajari spesimen yang berbeda sejak 1960-an. Para ahli botani sekarang mempertimbangkan maca alami banyak dibudidayakan saat ini menjadi spesies peliharaan baru, L. Peruvianum. Sebutan yang lebih baru dibuat oleh Dr Gloria Chacon (LEPIDIUM PERUVIANUM CHACON).

Tribulus bahan utama dari TricaJus obat Kuat Pria Alami tahan lama bercinta ini diakui dan memang terbukti mampu menambah kejantanan pria dengan meningkatkan kadar hormon testosteron. Testosteron merupakan hormon yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan. Tribulus terestis  ini digunakan untuk menyembuhkan disfungsi seksual seperti gejala-gejala penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksual dan ejakulasi dini. Cara kerja tribulus terrestis yaitu dengan cara meningkatkan kadar LH (lutenizing hormon) hingga secara otomatis meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah yang sangat bagus untuk meningkatkan seks dan bagus untuk ketahanan saat bercinta di ranjang.

Sifat Adaftogen yang terkandung dalam MACA Memulihkan dan menyeimbangkan sistem pertahanan yang berkaitan dengan stress. Stress diketahui memberi kesan negatif terhadap gairah sex, kedinginan, kesuburan, banyaknya sperma dan pergerakannya,  serta kehilangan nafsu bagi lelaki (andropaus).ADAPTOGEN mendorong dan memulihkan kembali kelenjar adrenal untuk kembali ke kondisi normal. Ini memulihkan keseimbangan hormon yang mengakibatkan peningkatan tenaga, stamina, nafsu, fungsi seksual, fungsi pertahanan badan, ketajaman pikiran dan keseluruhan fisikal luar.Banyak manfaat yang terkandung dalam obat herbal tricajus ini berikut manfaatnya :

Manfaat Tricajus Untuk Pria

  • Meningkatkan Testosteron
  • Meningkatkan gairah sexual / libido
  • Memperbaiki kemampuan ereksi sehingga bisa Tahan Lama
  • Meningkatkan kesuburan (meningkatkan jumlah sperma & mobilitasnya)
  • Mencegah dan mengatasi Andropouse
  • Mengatasi Prostat.

Pendapat Dokter Tentang Obat Herbal Tricajus

Dr. Putri Aminah mengungkapkan, dalam tricajus terdpat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.
Dengan adanya pendapat seorang ahli, obat herbal tricajus kini merupakan produk herbal unggulan pusat obat herbal terkemuka di Indonesia, obat herbal tricajus menjadi produk eksklusif yang tidak tersedia di apotek.Dengan mengkonsumsi obat kuat Pria Tricajus tahan lama ini anda tak perlu khawatir takut tidak memuaskan istri, karena obat kuat pria tricajus tahan lama ini dijamin bisa membuat senjata di balik celana tegak berdiri semalaman. obat herbal tricajus ini sangat cepat bereaksi setelah diminum tunggu beberapa menit dan rasakan reaksinya. anda siap puaskan istri?


TricaJus Sudah Terbukti dan Teruji
Dengan Cepat Mendeteksi dan Membuang Racun 
Ampuh Membantu Penyembuhan 
Penyakit Kronis & Menahun:
HIV, Stroke, Diabetes, Asam Urat, Jantung, 
Impoten / Lemah Syahwat, Ejakulasi Dini, 
Asma, TBC, Penyakit Kulit, Ambeyen,
Meningkatkan Libido/Gairah Seks Pria dan Wanita,
Melepaskan Ketergantungan Obat Medis dan Terlarang
dan Penyakit Kronis Lainnya…

Segera Pesan dan Ikuti Terapi TricaJus >>
ORDER NASIONAL :
Pesan Sekarang,..!!!
AGENT RESMI NASIONAL – Pengiriman Seluruh INDONESIA
Telp/SMS : 081356998898 – Pin BB: 24C034BE




No comments:

Post a Comment