Saturday, September 28, 2013

Obat Penambah Gairah

Obat Penambah Gairah

Obat Penambah Gairah - Anda kehilangan gairah bercinta? Jangan di bairkan ! Itu bisa merusak keharmonisan rumah tangga anda. Bercinta adalah salah satu momen terindah dalam berumah tangga. Maka dari itu tanpa adanya bercinta, keharmonisan dalam rumah tangga akan berkurang. Dan itulah salah satu alasan mengapa banyak rumah tangga yang retak.

Hilangnya gairah bisa terjadi oleh beberapa faktor baik dari dalam seperti perasaan, keinginan, maupun gangguan seksual pribadi diantaranya stres, sibuk dengan pekerjaan, lemah syahwat, ejakulasi dini, disfungsi ereksi, disfungsi seksual. Atau bisa karena faktor luar seperti penampilan anda yang kurang menarik atau tidak ada rangsangan.

Jangan anggap spele permasalahan ini, karena jika berlarut larut akan menjadi permasalahan yang besar yang menyangkut keharmonisan rumah tangga anda. Segera lakukan pengobatan dengan obat penambah gairah seks yang paling manjur demi menjaga kelangsungan rumah tangga anda.

Anda sedang mencari obat penambah gairah yang paling manjur dan aman? Ya, Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami akan memperkenalkan obat penambah gairah seks yang paling manjur dan tanpa efek samping. Trica Jus Adalah obat penambah gairah yang paling tepat untuk meningkatkan gairah bercinta anda bersama pasangan anda, karena mengandungan bahan herbal yang sudah terbukti mampu meningkatkan libido secara alami sejak ratusan tahun yang lalu. Mau tau apa saja kandungannya? Mari kita bahas lebih lanjut.

Obat Penambah Gairah Trica Jus

Obat Penambah Gairah - Trica Jus adalah suplemen kesehatan tradisional yang terbuat dari dua bahan alami berkhasiat tinggi yaitu Tribulus dan Maca. Kedua tanaman herbal tersebut diolah dengan teknologi modern tanpa terkontaminasi zat kimia sehingga tidak mengakibatkan efek samping. Sudah banyak konsumen kami yang merasakan kepuasan setelah megkonsumsi obat penambah gairah Trica Jus ini. Apa saja kandunagnnya?

Tribulus merupakan suplemen peningkat produksi hormon Testosteron secara alami, juga meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan otot bagi mereka yang berlatih intens dan teratur. Study menunjukkan bahwa Tribullus bekerja sangat baik bila digabungkan dengan DHEA dan ZMA. Tribullus meningkatkan kadar Testosteron dengan cara yang berbeda dibandingkan DHEA dan ZMA. Tribullus bukan Prekursor dari hormon testosteron itu sendiri, namun lebih mengarah ke produksi LUTEINIZING HORMON (LH). Saat LH meningkat, produksi testosteron secara alami juga meningkat. LH juga merupakan hormon yang berkaitan dengan daya seksual.

Maca, Macainae & Glucosinolate berfungsi  meningkatkan aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk memproduksi Hormon Testosteron & Estrogen serta meningkatkan Aktifitas Sperma & Sel telur ( Untuk kesuburan) baik laki-laki & perempuan dan sekaligus meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat. Alkaloid membantu mencegah keletihan, stress, meningkatkan kesuburan, meningkatkan Ovulasi dan aktiitas sperma.



Menurut dr.Putri Aminah FKU Prof. Dr. Moestopo, Dalam tricajus terdpat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.



Pernyataan dr.Putri di atas juga membuktikan bagaimana kandunag obat penambah gairah Trica Jus tidak diragukan lagi khasiatnya. Maka dari itu bagi anda yang mempunyai keluhan pada gairah seks, pastikan obat penambah gairah Trica Jus sebagai solusinya.

TricaJus Sudah Terbukti dan Teruji
Dengan Cepat Mendeteksi dan Membuang Racun 
Ampuh Membantu Penyembuhan 
Penyakit Kronis & Menahun:
HIV, Stroke, Diabetes, Asam Urat, Jantung, 
Impoten / Lemah Syahwat, Ejakulasi Dini, 
Asma, TBC, Penyakit Kulit, Ambeyen,
Meningkatkan Libido/Gairah Seks Pria dan Wanita,
Melepaskan Ketergantungan Obat Medis dan Terlarang
dan Penyakit Kronis Lainnya…

Segera Pesan dan Ikuti Terapi TricaJus >>
ORDER NASIONAL :
Pesan Sekarang,..!!!
AGENT RESMI NASIONAL – Pengiriman Seluruh INDONESIA
Telp/SMS : 081356998898 – Pin BB: 24C034BE


No comments:

Post a Comment