Saturday, September 28, 2013

Obat Tradisional Lemah Syahwat

Obat Tradisional Lemah Syahwat

 

Obat Tradisional Lemah Syahwat Paling Manjur


Apa Itu Lemah Syahwat?

Obat Tradisional Lemah Syahwat - Lemah syahwat, tentu saja saat kita mendengar kata ini kita langsung berfikir pada penyakit yang menjadi mimpi buruk bagi semua pria. Dalam beberapa pendapat dikatakan bahwa penyakit lemah syahwat adalah penyakit seksual yang ditandai dengan ketidakmampuan penis untuk mengembangkan atau mempertahankan ereksi selama kinerja seksual. Sebuah ereksi penis adalah efek hidrolik darah memasuki dan dipertahankan dalam tubuh seperti spons dalam penis. Proses ini sering dimulai sebagai hasil dari gairah seksual, ketika sinyal tersebut dikirimkan dari otak ke saraf di penis.

Lemah syahwat ditunjukkan ketika ereksi sulit untuk diproduksi. Ada beberapa penyebab berbagai peredaran darah, termasuk perubahan dari saluran kalium tegangan-gated, seperti dalam keracunan arsenik dari air minum. Penyebab organik yang paling penting adalah penyakit jantung dan diabetes, masalah neurologis (misalnya, trauma dari operasi prostatektomi), insufficiencies hormonal (hipogonadisme) dan efek samping obat.

Apabila penyakit ini tidak segera diatasi, tentus sangat mengganggu keharmonisan rumah tangga anda. Seorang istri pasti akan sangat kecewa apabila tidak mendapatkan kepuasan batin dari anda. Maka dari itu kami berikan pilihan paling tepat untuk anda yaitu obat tradisional lemah syahwat Trica Jus yang terbukti manjur mengobati lemah syahwat tanpa efek samping. Harga murah berkualitas tinggi.

Kandungan dan Khasiat Obat Tradisional Lemah Syahwat Trica Jus

Obat Tradisional Lemah Syahwat - Trica Jus merupakan ramuan seduh herbal yang mempunyai kekauatan super untuk mengembaslikan keperkasaan pria dewasa. Kandungan Maca dan Tribulus pada obat tradisional lemah syahwat Trica Jus sudah tidak diragukan lagi khasiatnya. Kedua hasil alam tersebut digabungkan menjadi satu kesatuan melahirkan sebuah produk berkualitas tinggi yang diolah secara modern tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping. Terbukti pada kesaksian konsumen kami berikut ini :

Nyoman Wisma
Tabanan – Bali
Penyakit : Lemah Syahwat dan Asam Urat

“Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TRICAJUS saya mengalami Lemah Syahwat 1,5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet, keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya pun sembuh, Tricajus memang dahsyat…….!!”

Negara (Jembrana)
Deploper koran

“Saya menderita Lemah syahwat, Migren, rematik dan stroke ringan (kaki kiri tidak bisa digerakkan). Setelah minum Tricajus sebanyak 4 sachet saya mulai membaik dan setelah pemakaian 1 paket (30 sachet) penyakit saya hilang dan sembuh total. Dan saya juga sudah membantu teman-teman saya yang menderita penyakit kanker, kencing manis, Thyroid (gondok), fertigo, dan 90% berhasil. Tricajus dahsyat……….!”


Dari berbagai fakta tersebut, Trica Jus adalah rekomendasi terbaik bagi anda yang sedang mencari obat tradisional lemah syahwat , dengan khasiat yang efektif serta aman tanpa efek samping. Trica jus merupakan produk yang legal dan tidak membahayakan, terdaftar di BPOM RI serta telah melewati serangkaian uji LAB (bisa dilihat di halaman legalitas)

Hasil penelitian yang dilakukan untuk mengetahui khasiat ekstrak Tribulus Terrestris :

  • Hasil percobaan pemberian obat dengan kandungan extrak dari tribulus 3 kali sehari selama 2 minggu pada pria yang terkendala Impoten adalah 50% mengalami peningkatan libido dan 60% terjadi peningkatan ereksi serta meningkatnya durasi sexual dengan waktu yang lebih lama serta tanpa efek samping yang negatif.
  • 2. Hasil percobaan pemberian 750 mg Ekstrak Tribulus Terrestris perhari pada pria sehat adalah kadar hormon LH dalam darah meningkat hingga 72 %, Hormon testosteron dalam darah terjadi peningkatan hingga 41 %.
Senada dengan pernyataan Dr. Putri Aminah dari FKU Prof. Dr. Moestopo (beragama), dalam tricajus terdapat kandungan protodioscin, dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) yang berfungsi sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone seks juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Pernyataan Dr.Putri merupakan hasil penelitian yang ia lakukan pada obat tradisional lemah syahwat trica jus yang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Maka dari itu bagi anda yang menderita lemah syahwat, segera hentikan penderitaan anda dengan mengkonsumsi obat tradisional lemah syahwat Trica Jus mulai saat ini demi kesehatan dan keharmonisan rumah tangga anda.


TricaJus Sudah Terbukti dan Teruji
Dengan Cepat Mendeteksi dan Membuang Racun 
Ampuh Membantu Penyembuhan 
Penyakit Kronis & Menahun:
HIV, Stroke, Diabetes, Asam Urat, Jantung, 
Impoten / Lemah Syahwat, Ejakulasi Dini, 
Asma, TBC, Penyakit Kulit, Ambeyen,
Meningkatkan Libido/Gairah Seks Pria dan Wanita,
Melepaskan Ketergantungan Obat Medis dan Terlarang
dan Penyakit Kronis Lainnya…

Segera Pesan dan Ikuti Terapi TricaJus >>
ORDER NASIONAL :
Pesan Sekarang,..!!!
AGENT RESMI NASIONAL – Pengiriman Seluruh INDONESIA
Telp/SMS : 081356998898 – Pin BB: 24C034BE

.

No comments:

Post a Comment