Saturday, September 28, 2013

Obat Perangsang Wanita serbuk

Obat Perangsang Wanita serbuk

Obat perangsang wanita serbuk

Tersedia Obat Perangsang Wanita Serbuk Alami cukup SMS 

Disini dijual obat perangsang wanita yang alami dalam bentuk serbuk herbal siap seduh dan praktis reaksi cepat dan tahan lama, sangat baik meningkatkan gairah seksual wanita dengan cepat dan aman tidak ada efek samping, keamanan produk herbal ini telah di terdaftar di BPOM RI No.POM TI 104 242 341.

Meningkatkan libido atau gairah seks wanita dengan cepat dan alami, menjaga keseimbangan produksi systim hormon, meningkatkan kualitas sperma dan kesuburan, meningkatkan stamina dan menambah tenaga, ereksi kuat dan tahan lama, Dengan Obat Herbal Tricajus  terstandar internasional (GMP).

Kenapa Trica Jus Dapat meningkatkan libido sehingga dapat meningkatkan gairah sex pada pria dan wanita secara alami dan aman untuk di konsumsi jangka panjang.

Obat perangsang wanita alami herbal tricajus mengoptimalkan kandungan protodiocsin serupa DHEA yang merupakan bahan dasar pembentukan hormon di dalam tubuh dan ditangani para ahli dalam lingkup ilmu pengetahuan modern, bahan baku utamanya yaitu tumbuhan tribulus terresteris dan maca.

Tribulus Terrestris merupakan suplemen peningkat produksi hormon testosteron secara alami. Meningkatnya testosteron secara alami dapat pula meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan otot bagi mereka yang berlatih intens dan teratur. Studi menunjukkan bahwa Tribulus akan bekerja sangat baik apabila digabung dengan DHEA dan ZMA. Tribulus meningkatkan kadar testosterone dengan cara yang berbeda dibandingkan dengan DHEA atau ZMA.

Tribulus bukan prekursor dari hormon testosterone itu sendiri, namun lebih mengarah ke produksi Luteinizing Hormon (LH). Saat LH meningkat, produksi testosterone secara alami juga akan meningkat. LH juga merupakan hormon yang berkaitan dengan daya seksual. Tidak ada yang mengerti bahwa Tribulus telah digunakan untuk meningkatkan kesuburan dan menolong bagi yang impoten. Tribulus meningkatkan tingkat testosteron pada pria dan wanita, berguna untuk menambah pertumbuhan otot bagi yang berlatih, serta meningkatkan libido dan vitalitas tubuh. Obat gairah seks tricajus menggunakan bahan baku tribulus asli dari Bulgaria yang secara alami mengandung lebih dari 45% kadar saponin.

Kini, setelah dilakukan penelitian, mengkonsumsi Maca terbukti meningkatkan stamina pria. Bahkan, Maca juga dapat meningkatkan kualitas sperma.

Kandungan:
Selain gula dan protein, maca mengandung uridina , asam malat dan yang peroxide derivatif, dan glucosinolates , glucotropaeolin dan m-methoxyglucotropaeolin.

Khasiat:
Penelitian terbaru pada pria menunjukkan bahwa ekstrak Maca dapat meningkatkan libido dan meningkatkan kualitas sperma.

Penelitian mengapa obat perangsang alami tricajus dapat meningkatkan gairah seksual ?

Hasil penelitian dr. Putri Aminah dari FKU Prof Dr. Moestopo (beragama) mengungkapkan, “didalam obat perangsang wanita alami tricajus herbal ini terdapat senyawa protodiocsin serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentikan hormon sehingga membuat kinerja sel organ tubuh lebih baik meningkatkan keseimbangan produksi hormon seksual yang aman (testoteron dan Estrogen) , yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat senyawa alami “alkaloid macainae” untuk mengaktifkan juga meningkatkan kinerja testis dan ovarium, senyawa alami “glukosinolate” meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan kualitas serta kuantitas sperma pada pria.”

Kami memberikan layanan keamanan untuk anda yang ingin mendapatkan produk obat perangsang alami tricajus yang aman dan legal ini dengan pemesanan yang mudah melalui sms dan bisa transfer pembayaran setelah obat sampai di rumah anda, sistim ini kami berlakukan untuk setiap konsumen yang memesan guna melindungi anda konsumen kami dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.


TricaJus Sudah Terbukti dan Teruji
Dengan Cepat Mendeteksi dan Membuang Racun 
Ampuh Membantu Penyembuhan 
Penyakit Kronis & Menahun:
HIV, Stroke, Diabetes, Asam Urat, Jantung, 
Impoten / Lemah Syahwat, Ejakulasi Dini, 
Asma, TBC, Penyakit Kulit, Ambeyen,
Meningkatkan Libido/Gairah Seks Pria dan Wanita,
Melepaskan Ketergantungan Obat Medis dan Terlarang
dan Penyakit Kronis Lainnya…

Segera Pesan dan Ikuti Terapi TricaJus >>
ORDER NASIONAL :
Pesan Sekarang,..!!!
AGENT RESMI NASIONAL – Pengiriman Seluruh INDONESIA
Telp/SMS : 081356998898 – Pin BB: 24C034BE

Berikut informasi harga obat perangsang alami tricajus
Pembelian Ongkos kirim Harga net
5 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 190.000,-
10 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 370.000,-
1 box (15 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 550.000,-
2 box (30 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 950.000,-
Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda !

No comments:

Post a Comment